Ilustrasi cermin di kamar tidur. (SHUTTERSTOCK/NEW AFRICA)
Ilustrasi cermin di kamar tidur. (SHUTTERSTOCK/NEW AFRICA) ( KOMPAS.COM)

7 Aturan Memasang Cermin untuk Menghadirkan Keberuntungan dan Kekayaan

14 Januari 2023 18:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Makna feng shui mencakup gagasan bahwa kehidupan manusia terhubung dengan lingkungan.

Feng shui berasal dari kepercayaan Tao pada chi, yang merupakan kekuatan hidup yang hadir dalam segala hal.

Dikutip dari Homes & Gardens, Sabtu (14/1/2023), menurut feng shui, mengatur objek dan memilih dekorasi rumah memiliki tujuan untuk menyeimbangkan elemen yin dan yang yang berlawanan tetapi saling melengkapi untuk meningkatkan aliran chi atau energi positif, dan menangkal chi negatif.

Mengapa cermin penting? Cermin adalah alat yang ampuh dalam feng shui karena dikatakan dapat menggandakan atau meningkatkan apa pun yang "dilihat", tetapi penggunaannya harus hati-hati, kata terapis interior dan pakar feng shui Suzanne Roynon.

Berikut aturan memasang cermin menurut feng shui untuk mendatangkan keberuntungan dan kekayaan

1. Cermin di kamar tidur

Mengikuti aturan cermin feng shui untuk kamar tidur dapat membantu mendukung tidur malam yang nyaman dan kesejahteraan yang ditimbulkannya.

Apakah Anda harus memiliki cermin di kamar tidur diperdebatkan dalam feng shui. Beberapa praktisi menyarankan agar cermin tidak digantung di kamar.

Akan tetapi, kalau Anda memang menginginkan cermin di kamar tidur, maka ada cara untuk menggantungnya tanpa menimbulkan masalah menurut feng shui.

Cermin di kamar tidur tidak boleh memantulkan tempat tidur karena dua alasan, yakni mengundang energi orang ketiga ke dalam hubungan dan juga menguras energi orang yang tertidur, saran Roynon.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm