The Glory
The Glory ( KBI Zoom / KOMPAS.com)

Karena Ramai Dibicarakan, Penulis The Glory Akhirnya Ungkap Makna di Balik Sepatu Hijau Yeon Jin

15 Januari 2023 13:08 WIB

SonoraBangka.ID - Penulis drama The GloryKim Eun Sook mengungkap rahasia di balik sepatu Yeon Jin (Lim Ji Yeon) di drama tersebut.

Dalam video yang diunggah di Netflix pada 6 Januari, Kim Eun Sook mengatakan bahwa warna hijau memang bagian detail dari drama.

"Saat kami menambahkan detail seperti kebutaan warna genetiknya, kami memilih sepatu hijau karena warna merah terlalu umum," kata Kim Eun Sook.

Penulis Kim melanjutkan dengan mengatakan bahwa hal ini yang kemudian membuat banyak orang penasaran tentang makna dibalik sepatu hijau itu.

"Banyak orang bertanya kepada saya tentang makna di balik sepatu hijau ini," ujarnya.

"Tidak semua yang ditulis penulis memiliki makna tersembunyi," lanjutnya.

Lebih lanjut penulis drama Goblin itu mengatakan alasannya memilih warna hijau dibanding warna lainnya.

"Saya memilih hijau karena cocok dengan warna pribadi bagian atas kaki Yeon Jin," kata Kim sambil tertawa.

"Sepatu itu punya rahasia, bukan? Yeon Jin pergi ke belakang dan membersihkannya, kan? Tidak mudah bagi siapa pun untuk tampil bagus dengan sepatu itu. Saya memilih sepatu itu karena saya pikir Yeon Jin akan terlihat bagus memakainya," sambungnya.

Dalam video itu juga, penulis Kim Eun Sook mengungkap proses casting Song Hye Kyo dan adegan yang menurutnya sangat penting di drama tersebut. 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm