Potret Zen Aji sedang bernyanyi sambil bermain gitar. Zen Aji mendadak trending Twitter hingga akhir pekan ini, Minggu (12/1/2023).
Potret Zen Aji sedang bernyanyi sambil bermain gitar. Zen Aji mendadak trending Twitter hingga akhir pekan ini, Minggu (12/1/2023). ( (Instagram/@zenaji) / KOMPAS.com)

Siapa Sih Zen Aji Yang Trending Di Twitter?

16 Januari 2023 11:35 WIB

SonoraBangka.ID - Nama Zen Aji tiba-tiba menjadi trending dalam platform Twitter.

Semua berawal dari twit akun Twitter @musikmenfess yang mempertanyakan followers-nya tentang siapa artis yang paling diremehkan atau underrated artist yang harus didengarkan sekali seumur hidup.

Dalam twit tersebut, @musikmenfess mengunggah profil Zen Aji di Spotify.

Pantauan Kompas.com, twit tersebut sebenarnya sudah diunggah pada 12 Januari 2023.

Awalnya, para pengikut akun @musikmenfess menyebutkan artis-artis atau penyanyi yang dianggap diremehkan namun memiliki karya berkualitas.

Namun lama-kelamaan, komentar netizen justru mulai mengarah pada Zen Aji.

Beragam komentar menghampiri twit tersebut sehingga membuat nama Zen Aji menjadi trending di Twitter.

Beberapa akun mengatakan menyesal karena telah mendengar lagu-lagu yang dibuat dan diunggah oleh Zen Aji di platform Spotify.

Berbagai meme lucu pun bermunculan terkait respons netizen setelah mendengarkan suara Zen Aji.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Zen Aji Trending Twitter, Dianggap sebagai Penyanyi Paling Diremehkan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/01/15/120235466/zen-aji-trending-twitter-dianggap-sebagai-penyanyi-paling-diremehkan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm