Ilustrasi ruang makan()
Ilustrasi ruang makan() ( KOMPAS.COM)

Tips Menata Ruang Makan Berdasarkan Feng Shui

16 Januari 2023 21:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Pada feng shui, ruang makan adalah simbol keharmonisan keluarga.

Ruang makan menjadi tempat berkumpul untuk berbagi makanan dan perayaan, sekaligus mencerminkan persahabatan dan hubungan kita dengan orang lain.

Untuk menciptakan tempat berkumpul yang harmonis bagi keluarga dan teman, kita dapat menciptakan energi positif di ruang makan berdasarkan filosofi China kuno, feng shui.

Ada banyak pertimbangan yang harus diperhatikan saat menerapkan feng shui ke area ruang makan.

1. Meja

Bentuk adalah salah satu alat yang digunakan praktisi feng shui untuk mengalirkan energi dalam suatu ruang.

Kita dapat memilih bentuk meja makan untuk mendukung jenis energi tertentu.

Misalnya, meja persegi atau persegi panjang adalah opsi terbaik jika kita ingin menciptakan nuansa yang lebih stabil dan mengurangi drama dalam hubungan dengan keluarga atau teman.

Sementara itu, meja oval atau bundar sangat bagus untuk menciptakan aliran qi (energi) yang halus di sekitar ruang makan.

2. Kursi makan

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm