Ilustrasi tempat tidur, ilustrasi kamar tidur, ilustrasi kasur.(SHUTTERSTOCK / KUPRYNENKO ANDRII)
Ilustrasi tempat tidur, ilustrasi kamar tidur, ilustrasi kasur.(SHUTTERSTOCK / KUPRYNENKO ANDRII) ( KOMPAS.COM)

Posisi Tempat Tidur Terbaik dan Terburuk Berdasarkan Feng Shui

19 Januari 2023 21:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Posisi tempat tidur penting menurut feng shui untuk memastikan aliran energi positif di kamar tidur. Posisi tempat tidur yang tepat menurut feng shui akan memastikan Anda tidur nyenyak.

Dikutip dari Love to Know, Kamis (19/1/2023), kamar tidur harus menjadi tempat perlindungan, terutama saat Anda sedang tidur. Inilah saat Anda paling rentan, jadi pastikan penempatan tempat tidur meminimalkan kerentanan ini.

Berikut beberapa posisi tempat tidur terbaik dan terburuk menurut feng shui.

Posisi tempat tidur terbaik

Karena tidur sangat penting untuk kesehatan yang baik, arah tempat tidur sangat penting untuk mendapatkan tidur yang optimal. Energi masuk dan keluar ruangan melalui jendela dan pintu.

Anda perlu tetap keluar dari jalur ini ketika Anda tidur. Anda terutama tidak boleh menempatkan tempat tidur menghadap ke pintu.

Pertimbangan lain adalah logis karena Anda rentan saat tidur. Anda dapat meminimalkan kerentanan dengan posisi tempat tidur yang baik menurut feng shui.

Kamar tidur harus memberi Anda perlindungan dan keamanan. Anda harus bisa beristirahat tanpa rasa takut dan khawatir akan gangguan dan kebisingan.

Untuk mencapai hal ini, Anda perlu menempatkan tempat tidur pada posisi optimal.

Pertama, tempatkan tempat tidur jauh dari pintu masuk. Hal ini mencegah energi chi menyerbu saat tidur.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm