Ketua KONI Pangkalpinang Buka Rapat Kerja Kota KONI Pangkalpinang
Ketua KONI Pangkalpinang Buka Rapat Kerja Kota KONI Pangkalpinang ( KONI Kota Pangkalpinang)

Ketua KONI Pangkalpinang Buka Rapat Kerja Kota KONI Pangkalpinang

21 Januari 2023 11:11 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pangkalpinang, Fauzi Trisana membuka Rapat Kerja Kota (Rakerkot) KONI Kota Pangkalpinang Tahun 2023 dengan tema "Harmonisasi dan Kolaborasi Kita Tingkatkan Prestasi Olahraga Menuju Juara Umum PORPROV VI Kabupaten Bangka Barat Tahun 2023, di Ballroom Sun Hotel Kota Pangkalpinang.

Ketua KONI Kota Pangkalpinang, Fauzi Trisana menyampaikan tujuan pelaksanaan Rapat Kerja Kota KONI Kota Pangkalpinang pada tahun ini adalah untuk menyamakan persepsi dalam persiapan menuju PORPROV VI 2023 di Kabupaten Bangka Barat.

"Pelaksanaan Raperkot ini sangat penting untuk dilakukan, karena pelaksanaan PORPROV VI di Kabupaten Bangka Barat akan dilakukan ditahun ini, untuk itu kami mohon bantuan dari Pemerintah Kota Pangkalpinang dan Seluruh Pengurus kota Cabang Olahraga PORPROV untuk berkomitmen dalam memajukan industri Olahraga serta Meraih Prestasi Juara Umum dalam rangka mengharumkan Kota Pangkalpinang di ajang olahraga tingkat Provinsi tahun ini bahkan hingga tingkat Nasional," kata Fauzi Trisana.

Ia menambahkan, diharapkan dengan Rakerkot KONI Kota Pangkalpinang Tahun 2023 ini dapat tingkatkan harmonisasi dan kolaborasi KONI Pangkalpinang, sehingga Kota Pangkalpinang meraih kembali Juara Umum dalam ajang 4 tahun sekali Pekan Olahraga Provinsi Tahun 2023 di Kabupaten Bangka Barat.

"KONI Kota Pangkalpinang dengan slogan #Konihebat#OlahragaJaya#PGKTersenyum# tetap optimis di tahun 2023 ini mampu merebut kembali Juara Umum Pekan Olahraga Provinsi Bangka Belitung ke enam di Kabupaten Bangka Barat sehingga masyarakat Kota Pangkalpinang dapat merasakan dampak dari kemajuan di bidang Olahraga," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm