MacBook Pro 2023.
MacBook Pro 2023. ( KOMPAS.com)

MacBook Pro M2 Pro dan M2 Max Muncul di Situs Apple Indonesia

21 Januari 2023 17:34 WIB

SonoraBangka.ID - Apple belum lama ini meluncurkan laptop generasi terbarunya, MacBook Pro berukuran 14 inci dan 16 inci. Kedua laptop ini mengandalkan chipset terbaru bikinan Apple, yaitu M2 Pro dan M2 Max.

Sabtu (21/1/2023), MacBook Pro terbaru itu sudah dipajang di situs resmi Apple Indonesia, lengkap dengan spesifikasi teknisnya.

Dengan demikian, ini bisa jadi pertanda kuat MacBook Pro ber-chip M2 Pro dan M2 Max tersebut akan masuk dan segera dijual di Indonesia.

Sebab, sebelumnya, halaman muka Apple Indonesia masih didominasi oleh perangkat iPhone 14 Series yang dirilis September tahun lalu.

Ketika mengunjungi situs Apple Indonesia, pengguna bakal langsung disambut dengan gambar perangkat MacBook Pro berwarna abu-abu, seperti gambar di bawah. Tepat di bawahnya, pengguna bisa melihat tagline dari MacBook Pro terbaru, yakni "bertenaga super berkat M2 Pro dan M2 Max".

Pengguna bisa mengeklik opsi "Selengkapnya" untuk menilik lebih lanjut soal ringkasan maupun spesifikasi teknis MacBook Pro 2023 ukuran 14 inci dan 16 inci tersebut.

Berapa harga MacBook Pro M2 Pro dan M2 Max?

Perlu dicatat, saat berita ini ditulis, saat berita ini ditulis, memang belum ada informasi resmi terkait jadwal peluncuran iPhone 14 di Indonesia beserta harganya.

Mengingat, seperti sebelum-sebelumnya, penjualan iPhone versi terbaru di Indonesia biasanya memang lebih belakangan ketimbang negara-negara lain. Di situs Apple Indonesia hanya tertulis "cek kembali untuk informasi ketersediaan".

Meski belum ada informasi resmi, kita sebenarnya bisa menerka-nerka harga MacBook Pro 2023 ketika masuk Indonesia.

Caranya adalah dengan membandingkan harga laptop MacBook Pro (14 inci dan 16 inci) generasi sebelumnya saat dirilis di Amerika Serikat dan begitu dijual di Indonesia.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm