Ilustrasi
Ilustrasi ( DOK. iSTOCK PHOTO )

Sambut Ramadan 2023, Ini Cara Memanfaatkan Teknologi bagi Pelaku Usaha

25 Januari 2023 20:47 WIB

SonoraBangka.id - Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, Ramadan 2023 ini juga mempunyai beragam peluang bagi para pelaku usaha.

Dan seiring dengan perkembangan teknologi yang pesat, pelaku usaha dapat memperoleh inspirasi dari platform digital seperti Facebook, Instagram, dan WhatsApp.

Oleh sebab itu menjelang bulan Ramadan tahun ini, melalui studi yang dilakukan YouGov, memberikan panduan bagi pelaku usaha guna menyusun langkah tepat dalam memaksimalkan potensi pengembangan usaha melalui platform Meta.

Seperti apa panduannya? Simak panduan pemanfaatan teknologi Meta bagi pelaku usaha sebagaimana dalam siaran pers yang diterima PARAPUAN!

1. Pengalaman Personal dapat Mendorong Bisnis saat Ramadan

Di Indonesia, empat dari lima orang percaya bahwa merencanakan keuangan di bulan Ramadan dan Idul Fitri menjadi lebih penting.

Setidaknya terdapat 55 persen orang merencanakan belanja kurang lebih pada sepuluh hari sebelum Ramadan dimulai.

Selain itu, 71 persen konsumen mengeksplorasi kategori produk yang berbeda pada saat Ramadan dibandingkan sebelumnya.

Studi ini juga melihat adanya tren pembelian paket berlibur yang meningkat dari tahun lalu.

Paket berlibur ini merupakan kategori yang sudah terencana dan bahkan pembelian terjadi sebelum Ramadan dimulai, selain kategori seperti barang-barang bermerek dan untuk ibadah.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm