Oppo Reno8 T series.
Oppo Reno8 T series. ( KOMPAS.com)

Oppo Reno 8 T Series Segera Rilis di Indonesia

26 Januari 2023 17:16 WIB

SonoraBangka.ID - Oppo memastikan bakal segera meluncurkan ponsel Oppo Reno 8 T series ke pasar Indonesia.

Menjelang peluncuran, Oppo menggoda Oppo Fans (O-Fans) dengan merilis video teaser Oppo Reno8T Series serta memajang foto perangkat ini di situs resminya. Dari laman tersebut, kita bisa mengintip desain dan secuil spesifikasi Oppo Reno8 T series.

Dari segi tampang, Oppo Reno8 T series ini hadir terlihat hadir dalam dua pilihan desain punggung belakang. Pertama, ada ponsel dengan bodi belakang berdesain fiberglass-leather. Desain ini membuat punggung ponsel dilapisi kulit berwarna oranye.

Kedua, ada Oppo Reno8 T series yang mengusung bodi belakang menggunakan teknologi pelapisan (finishing) warna cangkang Oppo Glow Design. Teknologi ini membuat cover belakang ponsel tek mudah pudar, terasa kesat, dan tak mudah ternoda sidik jari.

Di situs resmi Oppo, perangkat Reno8 T series yang dibekali Oppo Glow Design tersebut hadir dalam warna hitam.

Punggung bagian belakang tersebut juga dihiasi dua buah cincin lensa kamera yang cukup besar. Dari gambar terlihat, dua cincin itu menampung tiga kamera belakang dan sebuah lampu flash LED.

Cincin lensa yang bagian paling atas juga dilenglapi dengan Orbit Light yang akan menyala ketika ada notifikasi masuk.

Untuk bagian layar depan, ponsel ini mengusung layar lengkung (curved) dengan sebuah lubang kecil (punch hole) di bagian tengahnya.

Punya 100 MP Portrait Camera

Dalam video teaser berdurasi 31 detik, Oppo Reno 8 T series memiliki tagline "The Potrait Expert". Ponsel ini pun dilengkapi dengan kamera utama 100 MP Potrait Camera.

Di samping itu, Oppo Reno8 T series bakal dibekali baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat (fast chargingSuperVOOC 33 watt. Dengan teknologi tersebut, daya ponsel disebut dapat terisi penuh dalam waktu 67 menit.

Dalam video teaser, Oppo Reno8 T series ini terlihat memiliki port USB Type-C dan colokan audio 3,5 mm.

Oppo Indonesia sendiri belum mengungkap tanggal peluncuran Oppo Reno8 T series di Indonesia. Jadi, O-Fans tampaknya masih harus bersabar untuk mengetahui spesifikasi lengkap beserta harga dan ketersediaan Oppo Reno 8 T series di Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Oppo Reno 8 T Series Segera Rilis di Indonesia, Intip Desain dan Spesifikasinya", Klik untuk baca: https://tekno.kompas.com/read/2023/01/26/11000007/oppo-reno-8-t-series-segera-rilis-di-indonesia-intip-desain-dan-spesifikasinya?page=all#page2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm