Ruben Onsu
Ruben Onsu ( )

Ruben Onsu Berikan Surat Peringatan Terbuka, Karena Ini

1 Februari 2023 10:17 WIB

SONORABANGKA.ID - Presenter Ruben Onsu memberikan teguran keras kepada pihak yang menghujat putranya, Betrand Peto. Adapun Ruben Onsu melayangkan surat peringatan terbuka melalui Instagram-nya @rubenonsu.

Menurut Ruben, hujatan kepada Betrand sudah sangat keterlaluan dan melewati batas. "Ya seperti yang di posting aja (surat peringatan terbuka), karena semakin sengaja dan mereka biasa aja, kayak semakin menjadi jadi," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2023).

"Ya sudah, saya enggak usah lawan mereka semua. Saya tantangin sekalian," kata Ruben lagi. Suami Sarwendah itu mengaku sudah mengantongi beberapa akun yang menghujat Betrand. Namun dia enggan membeberkannya. "Ada beberapa (akun), kalau menurut saya dibalikin ke manusia aja. Itu potongan gambar yang diambil, terus menggiring sebuah opini, wah itu udah bahaya," tambah Ruben.

Host Brownis itu memilih melayangkan surat peringatan terbuka sebagai langkah preventif. "Saya sudah konsultasi juga ke kuasa hukum sebelum somasi atau tantangan ini,"ujar  Ruben lagi. “Ada tahapnya. Enggak tau deh tim lawyer gimana. Diurus sama lawyer," imbuhnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Betrand Dihujat, Ruben Onsu Layangkan Surat Peringatan Terbuka ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/01/31/175422066/betrand-dihujat-ruben-onsu-layangkan-surat-peringatan-terbuka.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm