Jennie BLACKPINK tampil tertutup saat mengunjungi Sheikh Zayed Grand Mosque, salah satu masjid terbesar di Abu Dhabi(Instagram Jennie BLACKPINK)
Jennie BLACKPINK tampil tertutup saat mengunjungi Sheikh Zayed Grand Mosque, salah satu masjid terbesar di Abu Dhabi(Instagram Jennie BLACKPINK) ( JN)

Jennie BLACKPINK Berfoto di Masjid Agung Sheikh Zayed, Umay Shahab hingga Tiara Andiri Beri Komentar Ini

3 Februari 2023 22:08 WIB

SONORABANGKA.ID - Jennie BLACKPINK mengunggah foto terbaru berlatar Sheikh Zayed Grand Mosque atau Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi. Jennie berkunjung ke Abu Dhabi dalam rangka menggelar konser BLACKPINK bertajuk BORN PINK pada 28 Januari 2023.

Di sela aktivitasnya, Jennie mengambil waktu untuk menjelajah setiap sudut kota yang dikunjunginya, salah satunya adalah masjid tersebut. "Menjelajah sambil berwisata," tulis Jennie sebagai keterangan, dikutip Kompas.com, Jumat (3/2/2023).

Jennie mengenakan pakaian tertutup, dia memakai kardigan lengan panjang berwarna broken white, celana panjang oversized hitam dengan motif merah muda.

Pelantun "SOLO" itu pun menutupi rambutnya dengan pashmina berwarna hitam.Penampilan Jennie mengundang beragam komentar dari para penggemarnya, sebagian besar adalah pujian.

Para artis Tanah Air turut  memberikan komentar di unggahan rapper BLACKPINK tersebut. "Masyaallah jennie sistaaaaa our sistaaa!!" komentar Tiara Andini. "

Ukhti sudah ikut kajian?" tulis Umay Shahab. "Masyaaallaahhhh," komentar Zara. "Nanti aku jemput abis kamu ngaji ya," tulis komika Apos Hutagaol.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jennie BLACKPINK Foto di Masjid Agung Sheikh Zayed, Umay Shahab hingga Tiara Andiri Beri Komentar", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/02/03/213726766/jennie-blackpink-foto-di-masjid-agung-sheikh-zayed-umay-shahab-hingga-tiara.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm