White Day dianggap sebagai hari balas budi untuk kado yang diterima di Hari Valentine
White Day dianggap sebagai hari balas budi untuk kado yang diterima di Hari Valentine ( Unsplash/ Wijdan MQ)

Berupa Baju untuk Pasangan atau Keluarga, Ini Inspirasi Kado Valentine

5 Februari 2023 08:39 WIB

SonoraBangka.id -  Hari Valentine dikenal sebagai hari kasih sayang karena orang-orang merayakannya dengan hal-hal yang romantis dan penuh cinta.

Ya, kita tahu bahwa hari kasih sayang akan segera tiba. 

Bagi Anda yang merayakannya, tentu menjadi momen spesial yang ditunggu-tunggu. 

Di momen Valentine, tak sedikit juga dari kita yang menjadikan ajang pemberian kejutan atau hadiah. 

Baik kepada pasangan maupun keluarga, hadiah tersebut tentu bervariasi, salah satunya bisa saja pakaian. 

Greet Night Wear brand pelopor baju tidur keluarga, kini hadir di Pondok Indah Mall 2 (PIM 2), Jakarta, setelah sebelumnya memiliki offline store di Pasar Pagi Mangga Dua, ITC Mangga Dua, dan di stockist seperti Metro Dept Store, Central Grand Indonesia, dan Star Dept Store.

Di bawah naungan CV Kreasi Busana, Greet Night Wear berkomitmen menghadirkan koleksi fashion baju tidur yang dapat dipakai untuk bepergian ke luar rumah dengan pengalaman lebih dari 25 tahun di bidang fashion.

“Pembukaan store pertama di Mall PIM 2 ini mengusung konsep one stop homewear solution untuk keluarga.

Di mana toko dikonsep senyaman mungkin oleh Lifetime Design Interior yang juga mendesain Toko Offline Klamby,” ungkap Andre Aryatnie selaku Owner & Director Greet Night Wear.

“Store pertama ini, nantinya juga akan menjadi DNA design dari brand Greet sendiri untuk toko-toko lainnya yang nantinya akan segera dibuka,” tambahnya. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm