Ilustrasi tanaman hias Chinese Money Plant (Pilea peperomioides). Menurut feng shui, ini adalah salah satu tanaman pembawa keberuntungan.(PEXELS/TIIA PAKK)
Ilustrasi tanaman hias Chinese Money Plant (Pilea peperomioides). Menurut feng shui, ini adalah salah satu tanaman pembawa keberuntungan.(PEXELS/TIIA PAKK) ( KOMPAS.COM)

7 Tanaman Uang Feng Shui dan Letaknya di Rumah

6 Februari 2023 21:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Dalam feng shui, ada beberapa tanaman yang disebut tanaman uang atau pohon uang. Beberapa tanaman mempunyai hubungan simbolis yang panjang dengan kekayaan dan kemakmuran.

Tanaman-tanaman ini sering digunakan secara strategis sebagai tanaman hias dalam ruangan untuk mengarahkan energi feng shui untuk menciptakan keberuntungan finansial.

Secara umum, dikutip dari The Spruce, Senin (6/2/2023), tanaman hias adalah solusi feng shui yang ampuh karena beberapa alasan. Pertama, memiliki tanaman di dalam rumah membantu menghubungkan kita kembali dengan alam.

Tanaman dalam ruangan adalah cara yang bagus untuk mengatasi hal ini dan membantu menghadirkan alam di dalam ruang kita.

Tanaman juga mewakili unsur kayu yang melambangkan pertumbuhan, kelenturan, dan kebaikan. Merawat makhluk hidup lain, termasuk tanaman, dapat membantu Anda menumbuhkan welas asih, dan Anda dapat melihatnya tumbuh dan berkembang ketika dirawat.

Tanaman juga merupakan sumber qi atau energi kehidupan yang sehat dan bersemangat serta dapat mengangkat energi di rumah Anda.

Ada beberapa jenis tanaman yang dikenal sebagai tanaman uang dalam feng shui. Tanaman ini dapat sangat membantu dalam mendukung niat untuk mendatangkan kekayaan dan untuk mengundang lebih banyak pertumbuhan di area kehidupan.

Berikut beberapa tanaman uang menurut feng shui.

1. Pilea peperomioides atau Chinese money plant

Pilea peperomioides juga dikenal sebagai tanaman koin. Daunnya bulat dan mengkilap yang menyerupai koin.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm