Pasangan penyanyi Ashanty dan Anang Hermansyah menghadiri pernikahan komika Kiky Saputri dan Muhammad Khairi di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (28/1/2023).(KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS)
Pasangan penyanyi Ashanty dan Anang Hermansyah menghadiri pernikahan komika Kiky Saputri dan Muhammad Khairi di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (28/1/2023).(KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS) ( )

Anang Hermansyah Minta Doa, Ashanty Masuk RS

10 Februari 2023 22:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Ashanty sedang mendapat perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Suami Ashanty, musisi Anang  Hermansyah belum membeberkan soal  penyakit istrinya itu dengan alasan masih menunggu laporan dokter.

“Begini ya aku kalau mendahului sampai selesai laporan dokter aku enggak boleh,"ujar Anang Hermansyah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2023).

Selebihnya pelantun “Timang Timang” itu hanya meminta doa untuk kesembuhan Ashanty. "Pokoknya gini, mudah-mudahan aku bisa mejelaskan lebih detail setelah hasil pemeriksaan dari dokter sudah keluar. Doain aja," tambah Anang Hermansyah.

Anang sebelumnya mengungkap tentang gejala yang dirasakan Ashanty pada saat itu yang mana sempat merasakan sesak napas. "Keluhannya badannya enggak seperti biasa aja, itu aja. Cuma untuk detailnya nunggu dokter aja," ujar Anang.

Kini Ashanty mengonsumsi vitamin dan obat. “Ya sekarang masih dikasih vitamin, obat," ujar Ashanty. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Ashanty sempat pergi ke Cirebon bersama Anang dan anak-anaknya untuk pembukaan bisnis kulinernya.

Namun, saat itu kondisi Ashanty sudah sakit. Ia mengaku hanya dapat berbaring karena lemas.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ashanty Masuk Rumah Sakit, Anang Hermansyah Minta Doa ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/02/10/205927266/ashanty-masuk-rumah-sakit-anang-hermansyah-minta-doa.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm