Ilustrasi diet sehat
Ilustrasi diet sehat ( PIXABAY)

Kunyit Adalah 1 Dari 6 Makanan Diet Sehat Yang Bikin Kulit Glowing

12 Februari 2023 15:55 WIB

SonoraBangka.id -  Penting untuk menjaga berat badan dengan mengelola pola makan dan memilih asupan makanan yang sehat.

Nah, saat sedang menjalani diet sehat, tentu seseorang juga akan sangat memikirkan asupan yang dikonsumsinya.

Namun, ternyata banyak juga makanan diet sehat yang sekaligus bisa membuat kulit glowing lho.

Dilansir dari Times of India, berikut 6 makanan diet sehat yang sekaligus bisa bikin kulit glowing:

1. Chia seeds

Chia seeds merupakan sumber protein, vitamin E, B1, B2, dan B3 terbaik dan merupakan pembangkit energi dari banyak nutrisi dan mineral serta antioksidan.

Selain itu, chia seeds juga merupakan sumber asam lemak omega 3 yang dapat menunda penuaan dan mengurangi bekas jerawat seperti garis-garis halus dan kerutan, sehingga kulit Sahabat NOVA akan tampak bersinar.

Tingginya tingkat antioksidan dalam chia seeds membantu melawan kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV.

2. Tulsi

Sahabat NOVA mungkin asing dengan sayuran tersebut, tulsi biasa disebut juga kemangi suci menjadi salah satu herbal wajib yang sangat penting untuk diet dan juga perawatan kulit.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm