Ilustrasi
Ilustrasi ( live science )

Tak Lupa Sunscreen, 5 Tips Hilangkan Keriput di Dahi Secara Alami

18 Februari 2023 08:34 WIB

SonoraBangka.id - Tak sedikit orang yang ingin mengetahui cara menghilangkan keriput di dahi. Sebetulnya masalah kerutan ini dapat terjadi di hampir semua bagian kulit.

Ya, keriput merupakan salah satu tanda penuaan yang bisa muncul di beberapa area wajah, salah satunya di dahi.

Pasalnya, keriput di dahi kerap dianggap mengganggu penampilan dan menurunkan rasa percaya diri.

Perlu diketahui lebih dahulu bahwa penyebab keriput di dahi itu bermacam-macam.

Bukan hanya karena penuaan, keriput di dahi juga bisa muncul karena paparan sinar matahari, keturunan, hingga kebiasaan mengerutkan dahi.

Sebenarnya ada cara yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan keriput di dahi, misalnya dengan menerapkan gaya hidup yang baik.

Meskipun belum tentu bisa menghilangkan keriput sepenuhnya, setidaknya cara alami ini dapat mengurangi dan tidak memperburuk penampilannya.

Dilansir dari Heathline, berikut ini cara menghilangkan keriput di dahi secara alami dengan menerapkan gaya hidup yang sehat.

5 Cara Menghilangkan Keriput di Dahi

1. Selalu gunakan sunscreen

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm