Ilustrasi
Ilustrasi ( Shutterstock )

Saat Ramadhan, Ini Ide Jualan Agar Dapat Cuan dari Financial Planner

20 Februari 2023 10:37 WIB

SonoraBangka.id - Tidak terasa, sebentar lagi umat muslim akan memasuki bulan Ramadan, bulan istimewa yang penuh berkah.

Jelang ramadan, ada banyak ide jualan di bulan puasa untuk mendapatkan cuan tambahan.

Di bulan Ramadan pula banyak orang yang mencari cuan tambahan untuk Lebaran nanti. Caranya adalah dengan berjualan.

Ada banyak ide jualan di bulan puasa. Ini pun bisa menjadi bisnis yang dapat dilanjutkan setelah bulan Ramadan.

Lalu, apa saja ide jualan di bulan puasa untuk mendapatkan cuan tambahan?

Tommy Hilman, seorang Certified Financial Planner (CFP) Finante memberikan pandangannya untuk ide jualan di bulan puasa.

Menurut Tommy Hilman, ada banyak ide jualan di bulan puasa dan lebaran.

"Yang mendulang untuk puasa dan Lebaran kayak parsel. Bisnis parsel itu lumayan ya. Makanan juga itu bisa menjadi bisnis yang besar."

"Banyak fenomena orang untuk buka puasa bersama. Kemudian, dari bikin bikin aku nggak tau ya kalau sekarang, bikin kartu ucapan. Aku rasa pasti masih ada."

"Ketika ngasih hampers, ada kartu ucapan juga. Kartu ucapan buat jadi kenang-kenangan, kalau aku ya. Sepertinya masih bisa dilakukan," kata Tommy Hilman.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm