Lee Jong Suk dan IU dikabarkan berkencan
Lee Jong Suk dan IU dikabarkan berkencan ( Kolase IG: mbcdrama_now, pinterest/CewekBanget.ID)

Lee Jong Suk Sebut IU Orang Paling Lucu Sedunia

24 Februari 2023 13:09 WIB

SonoraBangka.ID - Tanggal 31 Desember 2022, Dispatch Korea mengungkapkan jika Lee Jong Suk dan IU sedang menjalin hubungan asmaran.

Yup, Lee Jong Suk dan IU menjadi pasangan yang diungkap oleh Dispatch sebagai couple tahun baru.

Setelah kabar tersebut, Lee Jong Suk dan IU menuliskan pesan pada penggemar, mengonfirmasi jika keduanya memang tengah berpacaran.

Keduanya udah saling mengenal satu sama lain selama lebih dari 10 tahun.

Persahabatan yang dijalin dan kenal yang enggak singkat itu membuat Lee Jong Suk dan IU yakin untuk mengembangkan perasaannya.

IU adalah sosok yang berharga buat Lee Jong Suk

Dalam speech Lee Jong Suk saat menerima Daesang di MBC Drama Awards 2022, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya pada 'seseorang' yang selalu ada di sampingnya.

Saat itu, netizen hanya menduga jika Lee Jong Suk memang sedang berkencan sebelum terungkap jika orang tersebut enggak lain adalah IU.

""Ada sesuatu yang pengin sekali kusampaikan kepada orang tersebut lewat kesempatan ini.

Aku pengin mengatakan pada orang itu bahwa aku berterimakasih kepadanya karena selalu membuatku kagum, bahwa aku telah menyukainya sejak lama sekali, serta bahwa aku menghargai dan sangat mengaguminya," ucap Lee Jong Suk pada pidatonya.

SumberCewekBanget.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm