Sekolah Dian Harapan Bangka Gelar SDH CUP 2023
Sekolah Dian Harapan Bangka Gelar SDH CUP 2023 ( Sekolah Dian Harapan Bangka)

Sekolah Dian Harapan Bangka Gelar SDH CUP 2023

25 Februari 2023 09:56 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekolah Dian Harapan Bangka mengadakan SDH CUP 2023 dari tanggal 21 sampai tanggal 25 Februari 2023 dengan kegiatan pertandingan Basket, Futsal, Badminton, Tenis Meja, Dance, Festival Band, Mobile Legend dan 5K Run SDH Bangka di ikuti peserta dari SD, SMP dan SMA di Pulau Bangka.

Kepala Sekolah Dian Harapan Bangka, Haris menyampaikan SDH CUP 2023 ini merupakan event tahunan yang bertujuan untuk memperkenalkan Sekolah Dian Harapan Bangka sebagai agen transformasi, yang tidak hanya berfokus pada bidang akademik, melainkan ikut serta memfasilitasi setiap siswa yang berbakat dalam berbagai bidang non akademik.

"SDH CUP 2023 ini memaksimalkan talenta dan bakat yang siswa miliki melalui pertandingan Basket, Futsal, Badminton, Tenis Meja, Dance, Festival Band, dan Mobile Legend, serta kegiatan bersama yaitu 5K Run SDH Bangka," kata Haris.

Ia menambahjkan, dengan kegiatan SDH CUP 2023 ini diharapkan menjadi sarana pengembangan bakat, sekaligus bentuk apresiasi terhadap kerja keras setiap siswa yang berprestasi dalam bidang non akademik dan mempererat relasi antara sekolah dan bahkan antara siswa-siswa sekolah yang ada di Pulau Bangka.

"Diharapkan pelaksanaan SDH CUP 2023 ini menjadi sarana yang mendorong sekaligus memotivasi siswa untuk menjadi Ambassador melalui bakat dan talenta yang di miliki siswa sehingga membawa semangat olahraga yang positif di tempat atau lingkungan mereka bertumbuh," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm