Drama Korea The Glory Part 2 telah meluncurkan poster utama yang menakutkan dan teaser baru.
Drama Korea The Glory Part 2 telah meluncurkan poster utama yang menakutkan dan teaser baru. ( Soompi/KOMPAS.com)

Ada 3 Hal yang Wajib Ditunggu-tunggu dari The Glory 2

3 Maret 2023 13:12 WIB

SonoraBangka.ID -  Aktris Song Hye Kyo bersama The Glory 2 akan kembali menyapa penggemarnya mulai 10 Maret 2023.

Season satu The Glory yang tayang di Netflix ini dirilis Desember 2022 lalu.

The Glory ditulis oleh Kim Eun Sook, menceritakan kisah mantan korban kekerasan brutal di sekolah yang bersumpah akan membalas dendam pada pengganggunya. Korban lalu menjadi guru wali kelas sekolah dasar dari anak pengganggunya.

Song Hye Kyo berperan sebagai protagonis pendendam Moon Dong Eun, Lee Do Hyun berperan sebagai pemeran utama pria yang rumit, Joo Yeo Jeong.

Lim Ji Yeon sebagai memimpin sekelompok pengganggu sekolah Moon Dong Eun bernama Park Yeon Jin. Diperankan juga oleh Park Sung Hoon, Cha Joo Young, Kim Hieora, dan Kim Geon Woo yang masuk dalam kelompok pengganggu.

Sebelum menyaksikan kisah lanjutannya, mari simak tiga hal yang dapat dinantikan di The Glory 2.

Hilangnya Son Myung Oh dan keretakan dalam kelompok pelaku

Di season 1, kekacauan terjadi dalam kelompok pengganggu Moon Dong Eun ketika Son Myung Oh (Kim Geon Woo), salah satu anggota mereka tiba-tiba menghilang.

Son Myung Oh adalah anggota kelompok yang paling rentan dan terabaikan. Moon Dong Eun sengaja mendekatinya untuk dimanfaatkan dalam mencekik sesama pelaku.

Son Myung Oh yang berjalan di atas tali berbahaya antara Moon Dong Eun dan kelompok pelaku membuat pemirsa bertanya-tanya apa yang terjadi padanya dan siapa yang melihatnya terakhir kali.

Sekarang polisi telah memulai penyelidikan mereka atas hilangnya Son Myung Oh dan anggota kelompok pengganggu Park Yeon Jin perlahan mulai mencurigai satu sama lain. Bagaimana ketegangan di antara para pelaku Moon Dong Eun memengaruhi rencana besarnya untuk balas dendam?

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm