Ilustrasi garam.(FREEPIK/RACOOL_STUDIO)
Ilustrasi garam.(FREEPIK/RACOOL_STUDIO) ( KOMPAS.COM)

6 Cara Memakai Garam untuk Usir Energi Negatif di Rumah

7 Maret 2023 17:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Feng shui adalah filosofi kuno Tiongkok yang digunakan untuk menciptakan lingkungan yang seimbang, harmonis, dan berkelimpahan. Ini adalah konsep bagaimana energi mengalir melalui rumah.

Dikutip dari Feng Shui Beginner, Senin (6/3/2023), bila energi di rumah tidak seimbang, kita bisa merasa tenaga terkuras dan tidak bersemangat.

Oleh karena itu, kita dapat menciptakan rumah yang memperkuat energi positif, membuat kita merasa lebih seimbang dan berkelimpahan dengan feng shui.

Dalam feng shui, banyak metode pembersihan yang efektif digunakan untuk mengurangi situasi seperti itu.

Tapi, cara termudah adalah menggunakan garam untuk memperkuat energi positif di rumah dan menciptakan suasana yang lebih harmonis.

Berikut beberapa cara menggunakan garam untuk mengusir energi negatif di rumah menurut feng shui.

1. Letakkan garam di area masuk rumah untuk membersihkan energi negatif yang masuk

Pintu masuk rumah, pintu belakang, dan jendela adalah titik masuk paling umum ke dalam rumah. Area-area ini tidak hanya menyediakan akses ke rumah, tetapi juga berfungsi sebagai titik masuk energi untuk mengalir ke dalam ruang.

Dengan demikian, kalau energi negatif masuk ke dalam rumah, dapat menimbulkan banyak masalah, seperti ketidakseimbangan fisik, mental dan emosional serta kesulitan keuangan.

Oleh karena itu, kita harus membersihkan titik masuk sebuah hunian, seperti pintu masuk utama, untuk mengurangi atau menghilangkan energi negatif sebelum masuk ke dalam rumah.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm