Aktor Ji Chang Wook berpose dalam press conference fan meeting Reach You in Jakarta di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2022). (KOMPAS.com/FIRDA JANATI)
Aktor Ji Chang Wook berpose dalam press conference fan meeting Reach You in Jakarta di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2022). (KOMPAS.com/FIRDA JANATI) ( )

Ji Chang Wook Keluar dari Agensinya, Glorious Entertainment

8 Maret 2023 15:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor Ji Chang Wook keluar dari agensi yang selama ini menaunginya, Glorious Entertainment Ji Chang Wook memilih hengkang usai kontrak eksklusif dengan agensi itu habis. Kabar tersebut sebelumnya dilaporkan oleh seseorang yang bekerja pada kalangan industri.

“Kedua belah pihak (Ji Chang Wook dan agensinya) telah memutuskan perpisahan yang indah. Mereka setuju untuk tidak memperbarui kontrak mereka dan mendukung masa depan satu sama lain,” pernyataan dari seseorang sumber dikutip dari Soompi, Rabu (8/3/2023).

Usai adanya pernyataan itu, agensi Glorious Entertainment ikut bersuara. Agensi menjelaskan kontrak eksklusif dengan Ji Chang Wook resmi berakhir dan tidak diperpanjang.

Namun, hingga kini belum diketahui agensi mana yang bakal bekerja sama dengan Ji Chang Wook. “Kontrak eksklusif dengan Ji Chang Wook telah berakhir, dan tidak akan diperpanjang. Afiliasi masa depan (Ji Chang Wook) belum diputuskan,” ujar pihak agensi.

Untuk diketahui, Ji Chang Wook menyelesaikan wajib militer pada tahun 2019. Ia pernah bermain dalam Melting Me Softly, Backstreet Rookie, Lovestruck in the City, The Sound of Magic, dan If You Wish.

Ji Chang Wook akan main dalam drama mendatang berjudul The Worst of Evil yang bakal dirilis pada paruh kedua tahun 2023.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ji Chang Wook Hengkang dari Agensinya, Glorious Entertainment", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/03/08/125655066/ji-chang-wook-hengkang-dari-agensinya-glorious-entertainment.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm