Putra Bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep
Putra Bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep ( )

Outfit Kaesang Dibongkar Temannya, Cek Berapa Harganya?

12 Maret 2023 07:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Pakaian atau outfit putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dibongkar oleh temannya saat tampil di salah satu program siniar atau podcast. Dalam program siniar itu, Kaesang tampil kasual dengan outfit kaos, celana pendek dan sepatu slip on.

Salah satu teman Kaesang yang ada di podcast tersebut lalu bertanya, berapa kisaran harga pakaian yang dikenakan anak presiden itu.

Tanpa sungkan, Kaesang mengatakan pakaian yang ia pakai relatif tidak mahal. “ ini topi harganya Rp 100.000,” ujar Kaesang seperti dikutip dari kanal YouTube Kaesang Pangarep, Sabtu (11/3/2023). Setelah itu, Kaesang menyebutkan harga kaos berwarna hitam pudar yang ia pakai. Uniknya, kaos tersebut menampilkan wajah Ketua DPR-RI Puan Maharani.

“Ini baju dibeliin istri, untuk harga relatif, nominalnya Rp 150.000,” kata Kaesang. Sementara, untuk celana pendek yang ia kenakan, Kaesang mengaku lupa dengan banderolnya karena sudah cukup lama. Sementara itu, untuk sepatu dan kaos kaki yang dikenakan Kaesang harganya tak sampai Rp 1 juta.

Sepatu yang dikenakan Kaesang pun adalah vans model slip on. “Kaos Kaki Rp 150.000, sepatu Rp 700.000, murah kok, enggak lebih mahal dari Harley Davidson,”kata  Kaesang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Outfit Kaesang Dikuliti Temannya, Berapa Harganya?", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/03/11/201447166/outfit-kaesang-dikuliti-temannya-berapa-harganya.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm