Kreasi moktail Buavita Korean White Peach dari chef sekaligus content creator Putri Miranti.
Kreasi moktail Buavita Korean White Peach dari chef sekaligus content creator Putri Miranti. ( Kompas.com/Krisda Tiofani)

Menyegarkan Cuma Pakai 4 Bahan, Beriku Cara Membuat Moktail Buavita

12 Maret 2023 12:39 WIB

SonoraBangka.id -  Moktail merupakan minuman yang terbuat dari buah dan soda. Sajian menyegarkan ini cocok dijadikan takjil saat Ramadhan nanti. Bahan dan cara membuat moktail sangat mudah. Bisa kamu dapatkan di supermarket tanpa memerlukan alat khusus. Moktail ini terbuat dari Buavita Korean White Peach, varian terbaru Buavita yang mengandung tinggi vitamin C dan kolagen. Chef sekaligus content creator Putri Miranti membagikan resep moktail Buavita, bisa diikuti di rumah berikut ini.

Resep moktail Buavita

Bahan:

1 kotak (245 ml) Buavita 

Korean White Peach

2 sdm madu

2 sdm air lemon

Air soda secukupnya

Cara membuat moktail Buavita

1. Campur Buavita Korean White Peach dengan madu dan air lemon. Aduk sebentar hingga merata.

2. Tuang campuran sari buah dan bahan lainnya ke dalam gelas. Tambahkan air soda sebanyak satu banding satu dengan sari buah. 3. Sajikan moktail dengan hiasan berupa irisan lemon dan taburan gula pasir di dekat bibir gelas.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Resep Moktail Simpel Pakai 4 Bahan, Ide Takjil Menyegarkan ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/food/read/2023/03/12/113100875/resep-moktail-simpel-pakai-4-bahan-ide-takjil-menyegarkan-.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm