Ilustrasi
Ilustrasi ( Sumber Merdeka.com )

Inilah 6 Cara Meningkatkan "Mood" di Hari Senin, Apa Sajakah?

13 Maret 2023 10:53 WIB

SonoraBangka.id - Mengembalikan semangat ke rutinitas harian setelah libur memang membutuhkan motivasi tersendiri agar rasa malas pergi dan siap kembali ke pekerjaan.

Ya terkadang, kembali ke rutinitas sehari-hari setelah akhir pekan memang menjadi "momok" bagi sebagian orang.

Bagi Anda yang mengalaminya, mungkin bisa menerapkan tips berikut ini agar suasana hati kembali siap menjalani pekerjaan setelah akhir pekan.

1. Siapkan mental

Dilansir dari Cheatsheet, ternyata cara mengembalikan semangat menjalani rutinitas di hari kerja atau hari Senin dapat dimulai sejak Minggu malam.

Walaupun Anda masih menikmati detik-detik yang tersisa di akhir pekan, luangkan waktu untuk menyiapkan mental dalam menyambut hari kerja yang akan tiba.

2. Ringankan sedikit beban kerja di hari Jumat

Anda dapat mensiasati mengembalikan semangat setelah akhir pekan dengan meluangkan waktu di hari Jumat untuk mempersiapkan pekerjaan di hari Senin.

Atur dan coba atasi sebanyak mungkin beban kerja di hari Senin dengan membaginya di hari Jumat.

Mungkin hal ini membutuhkan waktu, dengan artian Anda harus stay di kantor beberapa saat setelah jam kantor usai.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm