Rayakan Kebersamaan Berbuka Puasa di Novotel Bangka Hotel
Rayakan Kebersamaan Berbuka Puasa di Novotel Bangka Hotel ( SonoraBangka.Id Zulhaidir)

Rayakan Kebersamaan Berbuka Puasa di Novotel Bangka Hotel

23 Maret 2023 22:12 WIB

SONORABANGKA.ID - Novotel Bangka Hotel & Convention Centre menawarkan Ramadhan Wonderful Indonesia dengan menyajikan menu berbuka puasa mulai dari menu lokal Bangka Belitung, Nusantara, hingga western. Kamis (23/3/2023).

Ramadhan Wonderful Indonesia ini adalah paket berbuka puasa yang ditawarkan Novotel Bangka Hotel di sajikan dengan harga Rp250.000 per orangnya, dan Rp185.000 untuk anak-anak hingga usia 12 tahun, dan pemesanan empat orang dapat gratis 1 atau pesan 4 dapat 5 paket berbuka puasa.

General Manager Novotel Bangka Hotel & Convention Centre Golly Lutfi menyampaikan seluruh Hotel Accor di Indonesia mengangkat tema Ramadan wonderful Indonesia untuk paket berbuka puasa dengan menyajikan keseluruhan menu-menu khas Indonesia.


"Kita memang lebih menonjolkan menu Bangka, bahkan kita ada pojokan menu khas Bangka yang semuanya menyajikan makan-makanan lokal kita. Ini memang program rutin kita setiap tahun ketika Ramadan dan dilaksanakan disemua hotel Accor di seluruh Indonesia," ujarnya.

Ia menambahkan, selain aneka sajian menu lokal dan nusantara, Novotel Bangka Hotel menyajikan berbagai sajian menu western ada kebab, steamboat kuah tomyam, sate daging Afrika dan ada sebanyak 57 menu tersedia di paket berbuka puasa Ramadan wonderful Indonesia.

"Rayakan kebersamaan di bulan suci Ramadan ini bersama kami di Novotel Bangka Hotel sampai dengan tanggal 21 Maret 2023, berbuka puasa bersama keluarga di Novotel Bangka Hotel," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm