Foto makanan
Foto makanan ( Al Arabiya )

Dijamin Laris Manis, Ini 8 Tips Jualan Makanan Online Selama Ramadan

25 Maret 2023 14:05 WIB

SonoraBangka.id - Biasanya, di bulan Ramadan ini kerap dijadikan momen yang tepat untuk memulai bisnis.

Bahkan, bulan Ramadan juga sering ditunggu-tunggu oleh para pelaku usaha kuliner untuk meningkatkan pendapatan.

Pasalnya, di bulan Ramadan ini, orang-orang cenderung lebih sering belanja, terutama membeli makanan untuk buka puasa maupun sahur.

Di tengah perubahan perilaku dan kebutuhan masyarakat di periode transisi pasca pandemi ini, platform online food delivery (OFD) tetap menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk mendapatkan makanan favorit mereka.

Melihat hal tersebut, bagaimana cara jualan makanan online selama Ramadan supaya makin laris manis?

Melalui acara Temu KOMPAG (Komunitas Partner GoFood) Akbar, para pakar di bidang bisnis kuliner membagikan tips dan trik dalam berjualan kuliner online di bulan Ramadan.

Adapun acara ini merupakan pelatihan dan edukasi secara daring kepada ratusan mitra usaha kuliner yang diselenggarakan oleh GoFood. Acara ini pun menghadirkan para pakar di bisnis kuliner yakni Daniel Limas, pemilik usaha Garpu Pasta & Pizza dan Mentor GoFood serta Eddy Sukmana selaku Food Photographer profesional.

Yuk, simak inilah berikut 8 tips yang dapat dimanfaatkan pelaku usaha kuliner online agar jualan makin laris manis.

Cara Jualan Makanan Online Selama Ramadan

1. Pahami waktu favorit pelanggan selama Ramadan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm