Ilustrasi
Ilustrasi ( iStockphoto/Jacob Ammentorp Lund )

Coba Tulis Jurnal, Ini 4 Tips agar Selalu Bahagia di Bulan Puasa

25 Maret 2023 19:24 WIB

SonoraBangka.id - Ramadan 2023 kali ini, umat Islam di seluruh dunia bukan hanya diuji secara fisik saat berpuasa, tapi juga mental.

Pasalnya, berpuasa bukan hanya tentang menahan lapar, tapi juga emosi.

Di mana kekurangan asupan nutrisi dan minuman dapat berpengaruh terhadap pengendalian diri dan emosi.

Oleh sebab itu, penting bagi Kawan Puan untuk selalu bahagia di bulan Ramadan ini.

"Dalam rangka World Happiness Day pada tanggal 20 Maret lalu serta datangnya bulan suci Ramadan, sebaiknya kita menyambut bulan ini dengan penuh kebahagiaan. Tentunya, dengan cara-cara yang mudah dan murah," Coach Pris, CEO Stress Management Indonesia.

Berdasarkan siaran pers yang diterima PARAPUAN dari Stress Management Indonesia, berikut ini empat tips agar selalu bahagia selama puasa di bulan Ramadan.

1. Istirahat Cukup

Istirahat cukup dan berkualitas menjadi kunci agar Kawan Puan bisa lebih sehat dan fokus dalam kegiatan sehari-hari, termasuk menjaga kesehatan mental.

Di mana kualitas istirahat itu juga dipengaruhi oleh kebersihan tempat tidur.

Tempat tidur yang kurang bersih dapat menurunkan kualitas tidur alhasil mood pun bisa kacau.

SumberParapuan.co
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm