Red Velvet
Red Velvet ( TRIBUNNEWS.COM/M Alivio Mubarak Junior )

Red Velvet Bakal Konser di Indonesia 20 Mei 2023

3 April 2023 08:24 WIB

SonoraBangka.ID - Girl grup Red Velvet akan menggelar konser di Indonesia pada 20 Mei 2023.

Konser tur bertajuk Red Velvet 4th Concert: R to V In Jakarta ini akan digelar di Hall 5 ICE BSD, Tangerang, dimulai pukul 02.30 WIB.

 

"Red Velvet 4th Concert: R to V. Ayo gulung karpet merah untuk Red Velvet yang akan datang ke Jakarta untuk konser solo resmi pertama mereka di negeri ini," tulis promotor Dyandra Global dikutip Tribunnews, Minggu (2/4/2023).

Adapun poster tur Red Velvet 4th Concert: R to V In Jakarta juga sudah diunggah bersamaan dengan pengumuman lokasi konser.

Namun untuk tiket, promotor belum memberikan informasi detailnya.

Informasi harga tiket akan segera diumumkan promotor di kemudian hari.

"Detail tiket akan diumumkan segera. Tetap di Instagram manis," tulis Promotor Dyandra Global.

Selain Indonesia, grup beranggotakan Irene, Yeri, Joy, Wendy, dan Seulgi ini juga akan ke beberapa negara untuk tur konser mereka. 

Sebagaimana diketahui, sebanyak 9 negara yang akan dikunjungi Red Velvet, dimulai di Singapura pada 21 April 2023 sebagai pembuka tur konser.

Kemudian tur konser Red Velvet akan ditutup di London pada 6 Juni 2023.

Tentunya Red Velvet menjadi grup k-pop kesekian yang melakukan tur dunia.

Diketahui, sejak awal 2023, banyak grup yang melakukan tur dunia, seperti NCT dan BLACKPINK, selanjutnya ada Suga BTS dan TWICE.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Red Velvet Konser di Indonesia 20 Mei 2023, Detail Tiket akan Diumumkan Segera, https://www.tribunnews.com/seleb/2023/04/02/red-velvet-konser-di-indonesia-20-mei-2023-detail-tiket-akan-diumumkan-segera.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm