Ria SW, food vlogger yang banjir pujian usai viral pernyataan Magdalenaf
Ria SW, food vlogger yang banjir pujian usai viral pernyataan Magdalenaf ( (Instagram @riasukmawijaya)/CewekBanget.ID)

Ini Dia Sosok Ria SW, Food Vlogger yang Ramai Dipuji Usai Viral Pernyataan Magdalena

4 April 2023 07:57 WIB

SonoraBangka.IDFood vlogger Ria SW kembali mencuri perhatian setelah viral video food vlogger lainnya, Magdalenaf soal tunjukkan follower di sebuah tempat makan.

Tak seperti food vlogger lainnya yang banyak tersorot kamera dan muncul di sejumlah podcast, Ria SW bisa dikatakan lebih memilih menghindari semua sorotan itu.

Ria SW untuk pertama kali muncul di podcast milik Denny Sumargo yang ternyata memang sudah lama dikenalnya.

Bahkan hal itu disebut akan menjadi podcast pertama dan terakhir baginya.

"Gue tipe orang yang menghindari kontroversi dan spotlight yang berlebih yang sebenarnya enggak perlu," kata Ria SW dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Diakui Ria SW, dirinya memang tak suka ketika ada banyak mata tertuju padanya, terlebih jika itu bukan karena karyanya.

"Kebanyakan kan namanya spotlight itu antara suatu karya atau ada sesuatu," ujar Ria.

"Jadi kalau gue dapat spotlight di mana gue lagi enggak ngerjain apa-apa, gue worry. Misal trending di Twitter karena apa," imbuhnya.

Selain menghindari spotlight, YouTuber yang awalnya merupakan produser di salah satu startup yang didirikan oleh Christian Sugiono itu juga sangat jarang terlihat berkolaborasi dengan YouTuber lainnya.

Mengenai hal tersebut, lulusan London School of Public Relations itu hanya memberikan penjelasan sederhana tentang tak banyaknya waktu yang dimiliki.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm