Pemkab Bangka dan Bank Sumsel Babel Serahkan Bantuan ke Masjid Nurul Hidayah Belinyu
Pemkab Bangka dan Bank Sumsel Babel Serahkan Bantuan ke Masjid Nurul Hidayah Belinyu ( Diskominfotik Bangka)

Safari Ramadhan, Pemkab Bangka dan Bank Sumsel Babel Serahkan Bantuan ke Masjid Nurul Hidayah Belinyu

6 April 2023 14:27 WIB

SONORABANGKA.ID - Bupati Bangka, Mulkan menggelar Safari Ramadhan 1444 H/2023 Masehi di Masjid Nurul Hidayah Padang Lalang Kelurahan Air Jukung, Kecamatan Belinyu, Selasa (04/04/2023).

Tak hanya itu saja, beliau juga memberi bantuan berupa Kipas Angin, Wireless dan Sajadah kepada Masjid Nurul Hidayah Padang Lalang Kelurahan Air Jukung, Kecamatan Belinyu.

Turut hadiri pada kegiatan ini, Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan, Pimpinan Bank Sumsel Babel, Pimpinan Baznaz Kabupaten Bangka, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Bangka serta tamu undangan lainya.

Dalam arahannya Bupati menuturkan kegiatan ini merupakan salah satu untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah dan menjadi salah cara untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

"Puasa ini merupakan hari ketiga belas dan memasuki fase kedua yakni fase magfiroh. Fase ini diharapkan dosa kita semua dapat diampuni," tutunya

Safari ini selain untuk meningkatkan tali sikahturahmi, mengunjungi dan melihat langsung kondisi masyarakat terutama di desa dan kelurahan.

"Untuk itu, pada bulan ramadan ini merupakan momentum untuk saling memaafkan, menyapa dan berbagi serta lainnya baik secara sengaja maupun tidak sengaja," pungkasnya

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm