Lee Seung Gi dan Lee Da In akan menikah di Grand Intercontinental Seoul Parnas. (Soompi)
Lee Seung Gi dan Lee Da In akan menikah di Grand Intercontinental Seoul Parnas. (Soompi) ( )

Kabar Bahagia, Lee Seung Gi dan Lee Da In Menikah Hari Ini

7 April 2023 15:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Daftar selebritas Korea Selatan yang melepas masa lajang  bertambah dengan pernikahan aktor Lee Seung Gi dan aktris Lee Da In, Jumat (7/4/2023) ini.

Lee Seung Gi dan Lee Da In dikabarkan mengadakan acara pernikahan di Hotel Intercontinental Seoul Parmas, Korea Selatan dipandu oleh Yoo Jae Suk dan Lee Su Geun.

Sebelum sampai di titik ini, hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In diwarnai beberapa isu khusus sejak awal diketahui publik pada Mei 2021.

Media yang pertama kali memberitakan Lee Seung Gi berpacaran dengan Lee Da In adalah Sports Kyunghyang. Mereka disebut sudah berpacaran selama setahun saat itu. Masing-masing agensi mereka saat itu mengonfirmasi jika ada hubungan.

Dispatch lalu membagikan foto-foto kebersamaan Lee Seung Gi dan Lee Da In. Lee Seung Gi pun  terlihat memboyong Lee Da In ke rumah neneknya.

Mereka dekat lantaran sama-sama hobi bermain golf.

Setahun setelah kabar asmaranya mencuat, Lee Seung Gi menepis kabar ia dan Lee Da In putus. Meski demikian, ia mengakui komunikasinya dengan sang kekasih sempat renggang. Curhat ini ia tuangkan dalam surat yang dibagikan kepada para fans.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lee Seung Gi dan Lee Da In Menikah Hari Ini, Simak Perjalanan Cintanya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/04/07/131626166/lee-seung-gi-dan-lee-da-in-menikah-hari-ini-simak-perjalanan-cintanya?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm