Asmirandah ditemani suaminya, Jonas, Taman Pemakaman Umum (TPU) Srengseng Sawah kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (7/4/2022). (KOMPAS.com/Revi C Rantung)
Asmirandah ditemani suaminya, Jonas, Taman Pemakaman Umum (TPU) Srengseng Sawah kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (7/4/2022). (KOMPAS.com/Revi C Rantung) ( )

Ayah Asmirandah Meninggal, Jonas Rivanno Sebut Hari Terakhir Masih Bercanda

7 April 2023 16:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Jonas Rivanno suami artis peran Asmirandah, mengenang sosok mertuanya, Farmidji Zantman, yang mengembuskan napas terakhir pada Kamis (6/4/2023). Diketahui, ayah Asmirandah meninggal dunia pada usia 71 tahun.

“Bahkan sampai istilahnya di hari-hari terakhir masih bercanda. Jadi sama sekali enggak ada yang gimana ya, enggak bisa dibilang ada firasat dari Papa tuh enggak, justru papa masih jadi orang yang lucu," ujar Jonas di TPU Srenseng Sawah, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (7/4/2023).

Jonas juga mengatakan bahwa sosok mertuanya adalah orang yang kuat dan jarang mengeluh soal sakit.

“Jadi Papa itu orang yang kuat, enggak pernah mau nunjukin kalau dia sakit," kata Jonas lagi. Sementara Asmirandah mengaku sudah ikhlas melepas kepergian sang ayah untuk selama-lamanya.

“Kita udah ikhlas juga dan sekarang Papa udah nggak sakit lagi, Papa udah tenang, itu yang paling penting,” ujar Asmirandah.

Jenazah ayah Asmirandah sudah dimakamkan tadi pagi pukul 08.00 WIB di Taman Pemakaman Umum (TPU) Srengseng Sawah, Jakarta Selatan.

Asmirandah dan Jonas Rivanno tampak turut serta mengantarkan jenazah ke depan liang lahad. Sebelumnya kabar duka itu disampaikan oleh Asmirandah melalui Instagram pribadinya @asmirandah89.

Asmirandah juga mengunggah beberapa foto ayahnya semasa muda. Adapula foto mendiang ayahnya yang menggendong cucunya.

“Pa, Papa udah gak sakit lagi sekarang.. Tuhan sayang banget sama Papa,” tulis Asmiramdah dikutip Kompas.com, Kamis.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ayah Asmirandah Meninggal, Jonas Rivanno: Hari-hari Terakhir Masih Bercanda", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/04/07/130330266/ayah-asmirandah-meninggal-jonas-rivanno-hari-hari-terakhir-masih-bercanda.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm