(THINKSTOCK)
(THINKSTOCK) ( KOMPAS.COM)

6 Zodiak yang Selalu Merasa Bahagia Berdasarkan Astrolog

13 April 2023 19:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Beberapa orang tidak pernah membiarkan hidup membuat mereka sedih.

Orang-orang yang ceria ini selalu menawarkan senyuman dan lelucon, bahkan dalam situasi yang sebenarnya tidak baik-baik saja.

Tidak peduli apakah mereka sedang menghadapi masalah serius di tempat kerja atau mengalami hal buruk lainnya, mereka tidak pernah terlihat dalam suasana hati yang buruk.

Menurut para astrolog, beberapa orang ini biasanya termasuk ke dalam zodiak tertentu yang dinilai menjadi zodiak selalu merasa bahagia.

Nah, untuk mengetahuinya lebih lanjut, simak penjelasan selengkapnya seperti yang dilansir dari laman Best Life berikut ini.

1. Sagitarius (23 November - 21 Desember)

Sagitarius memiliki pandangan yang positif dan kecintaan terhadap petualangan, yang membantu mereka tetap tersenyum dan terbuka terhadap pengalaman baru.

"Optimisme memicu kebahagiaan dan Sagitarius memiliki hal ini dalam ember yang penuh," kata astrolog, Tara Bennet.

Sagitarius senang membuat orang banyak tertawa dan melakukan ini dengan menceritakan lelucon cerdas untuk membangkitkan semangat.

Ahli astrologi, Skye Alexander pun mengatakan bahwa suasana hati mereka yang baik berasal dari pengaturan Jupiter, planet yang diasosiasikan oleh para astrolog dengan keberuntungan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm