Foto udara kendaraan roda empat dari arah barat atau Jakarta memasuki Gerbang Tol Kalikangkung, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (15/4/2023). Menurut Pos Pengamanan Terpadu GT Kalikangkung, volume kendaraan arus mudik Tol Trans Jawa Batang-Semarang dari arah Jakarta yang memasuki Gerbang Tol Kalikangkung menuju ke sejumlah wilayah di Jateng dan Jatim pada H-7 Lebaran hingga Sabtu (15/4) pukul 18:20 WIB terpantau lancar, dengan rata-rata sebanyak 1.200 kendaraan per jam dari arah barat melintasi gerbang tol tersebut.
Foto udara kendaraan roda empat dari arah barat atau Jakarta memasuki Gerbang Tol Kalikangkung, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (15/4/2023). Menurut Pos Pengamanan Terpadu GT Kalikangkung, volume kendaraan arus mudik Tol Trans Jawa Batang-Semarang dari arah Jakarta yang memasuki Gerbang Tol Kalikangkung menuju ke sejumlah wilayah di Jateng dan Jatim pada H-7 Lebaran hingga Sabtu (15/4) pukul 18:20 WIB terpantau lancar, dengan rata-rata sebanyak 1.200 kendaraan per jam dari arah barat melintasi gerbang tol tersebut. ( ANTARA FOTO)

Siap-siap Mudik, Simak Rincian Tarif Tol Trans Jawa Terbaru

19 April 2023 10:38 WIB

SonoraBangka.ID - Jelang arus puncak mudik Lebaran 2023, penting bagi para pemudik mengetahui rincian tarif Tol Trans Jawa untuk kendaraan Golongan I.

Sebab, rincian tarif Tol Trans Jawa ini dibutuhkan untuk mengestimasikan total saldo uang elektronik yang dibutuhkan untuk membayar tol sepanjang perjalanan ke kampung halaman.

Berdasarkan laman resmi Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT), Tol Trans Jawa ini digunakan untuk pemudik tujuan dari Merak, Banten hingga Jawa Timur.

"Pastikan saldo uang elektronik terisi cukup sesuai tujuan perjalanan, 1 kartu e-toll khusus untuk satu kendaraan saja jangan berganti-ganti ya," tulis BPJT dalam laman resminya, dikutip Selasa (18/4/2023).

Berikut rincian tarif tol Trans Jawa untuk Golongan I, dikutip dari laman BPJT:

Tarif tol Tangerang-Merak Rp 44.000.

Tarif tol Jakarta-Tangerang Rp 8.000.

Tarif tol Jakarta Outer Ring Road Rp 16.000.

Tarif tol Jakarta-Cikampek Rp 20.000.

Tarif tol Cikopo-Palimanan Rp 119.000.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm