Ilustrasi batu kristal dan zodiak(shutterstock)
Ilustrasi batu kristal dan zodiak(shutterstock) ( KOMPAS.COM)

Manfaat Berbagai Kristal untuk Healing Menurut Zodiak

29 April 2023 17:39 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Batu kristal telah lama diyakini dapat menjadi sarana untuk menyembuhkan penyakit, atau juga dikenal sebagai crystal healing.

Berasal dari tradisi Mesir Kuno, China, dan Romawi, crystal healing dianggap memiliki kekuatan penyembuh yang luar biasa, serta pembawa energi positif, kebahagiaan, dan kedamaian dalam hidup.

Jenis kristalnya sendiri dapat ditemukan dalam berbagai jenis, yang bisa dipilih sesuai tanda zodiak kita, untuk menyeimbangkan energi dan menenangkan pikiran, tubuh, maupun jiwa.

Selain itu, ada banyak cara untuk mengeksplorasi manfaat dari kristal-kristal ini, mulai dari dekorasi rumah, dikenakan sebagai aksesori, atau juga disimpan di sekitar kita saat sedang bermeditasi.

Manfaat crystal healing berdasarkan zodiak Dilansir dari laman Lifestyle Asia, berikut adalah jenis-jenis crystal healing dan manfaat yang diberikan sesuai dengan masing-masing zodiak yang ada.

1. Aries (21 Maret - 19 April): Carnelian

Zodiak ini secara alami memancarkan energi yang tinggi, selalu siap untuk berpetualang dan mengejar ide-ide baru.

Orang yang lahir di tanggal 19 April, khususnya, memiliki kekuatan yang luar biasa untuk dapat diseimbangkan dengan carnelian.

Jenis batu kristal ini dapat meningkatkan kepercayaan diri, menstabilkan emosi dan jiwa yang bersemangat sehingga keputusan penting dapat diambil dengan tenang dan bijaksana.

Carnelian juga bisa membantu pemakainya dengan kesengsaraan dalam hubungan, yang membantu mereka menyingkirkan beban emosional.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm