Polda Babel Gelar Apel Gabungan TNI/POLRI
Polda Babel Gelar Apel Gabungan TNI/POLRI ( Polda Babel)

Polda Babel Gelar Apel Gabungan TNI/POLRI

4 Mei 2023 18:15 WIB

SONORABANGKA.ID  - Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar Apel Gabungan TNI Polri di Provinsi Kep. Babel, bertempat di Halaman depan Polda Babel, Kamis 4/5.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Babel Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya, S.H., M.H mengucapkan Hari Raya Idul Fitri tahun 2023 untuk kita semua yang sudah dirayakan beberapa hari yang lalu.

"Semoga makna Idul Fitri selain kita Silaturahmi dengan keluarga tentunya makna Idul Fitri ini menjadi momentum kita ke depan TNI/Polri harus lebih baik didalam mengabdikan diri untuk Negara dan Bangsa," ujar Kapolda Babel.

Ia mengatakan, banyak peristiwa yang terjadi di negara ini sehingga di butuhkan TNI/Polri yang Kuat dan Solid.

"Didalam Idul Fitri yang baru kita peringati ini bisa menghadirkan hidup kita yang bahagia dan rasa cinta dan pikiran yang penuh dengan kearifan," ujar Yan Sultra.

Pada kesempatan tersebut juga Ia mengatakan, selaku Kapolda mohon Maaf Lahir dan Batin apabila selama ini ada kata ataupun perbuatan yang salah sebagai Prajurit TNI/Polri dalam melaksanakan tugas pasti ada tutur kata yang salah sekali lagi saya mohon maaf.

"Dengan momentum Halal Bi Halal ini saya dan Danrem 045/Garuda Jaya berharap Sinergitas TNI/Polri di Bangka Belitung ini agar lebih kita tingkatkan dan lebih Kompak dan Solid," harap Kapolda.

Dikatannya, Jika kita TNI/Polri Solid, tidak ada yang berani menggangu Negara ini dan tidak ada Instansi lain sebagai Garda terdepan Menjaga Bangsa dan Negara ini.

"Saya mohon juga untuk kita terus menjaga dan melaksanakan program Pemerintah Bapak Presiden pada Rapim kemarin, Bapak Presiden berpesan agar kita menjaga dan mengawal Industri dan menjaga Kondusifitas di Tahun Politik ini," ujarnya.

Kapolda Babel mengatakan, Sebentar lagi kita akan menghadapai Pemilu dan Pilkada , TNI/Polri menjadi Garda Terdepan dalam menjaga Negara ini, tetapi hidup ini bukan mencari yang terbaik namum siapa yang mau berbuat baik, hidup ini hanya sementara yaitu tujuannya menghadap yang maha kuasa dan teruslah berbuat baik.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm