Abang Hertza : Selamat Hardiknas kepada Pahlawan Tanpa Jasa
Abang Hertza : Selamat Hardiknas kepada Pahlawan Tanpa Jasa ( DPRD Pangkalpinang)

Abang Hertza : Selamat Hardiknas kepada Pahlawan Tanpa Jasa

4 Mei 2023 20:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza mengucapkan selamat Hari Pendidikan Nasional dan dengan momentum Hardiknas ini untuk mengapresiasi terhadap para guru dan memberikan semangat untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Pangkalpinang.

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza mengharapkan dengan peringatan Hardiknas ini kepada seluruh masyarakat, para siswa hingga wali murid sekolah dapat mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan kepada guru atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam membentuk karakter dan masa depan anak-anak di Kota Pangkalpinang.

“Saya memberikan apresiasi yang besar dan setinggi-tingginya kepada para pendidik kita, para pahlawan tanpa tanda jasa ini, yang telah mengabdikan waktu, tenaga, dan pikiran untuk memajukan pendidikan di kota pangkalpinang,” kata Abang Hertza setelah memimpin Rapat Paripurna DPRD Kota Pangkalpinang. Selasa (02/05/2023).

Ia menambahkan, bahwa semangat dan motivasi guru ini sangat luar biasa, karena sudah mengabdikan diri kepada dunia pendidikan agar anak didiknya meraih kesuksesan.

"Para guru adalah pahlawan tanpa jasa yang memberikan banyak waktu dan tenaga untuk mengajarkan anak-anak dan membimbing mereka untuk meraih kesuksesan, dan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional pada hari semoga dapat memberikan dorongan semangat dan memotivasi untuk terus memberikan yang terbaik untuk pendidikan Kota Pangkalpinang," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm