Virgoun(SPOTIFY.COM / Virgoun)
Virgoun(SPOTIFY.COM / Virgoun) ( )

Kuasa Hukum Virgoun Dalami Somasi dari Tenri Ajeng

8 Mei 2023 15:39 WIB

SONORABANGKA.ID - Kuasa hukum penyanyi Virgoun, Sandy Arifin, menyebutkan masih ingin mendalami somasi yang dilayangkan Tenri Ajeng kepada kliennya. Sandy pun memastikan belum bisa menanggapi somasi tersebut karena dalam tahap pembelajaran.

“Somasi sudah diterima oleh timnya Mas Virgoun, tapi kami juga hari ini baru mau melihat isi dari somasi,” ujar Sandy Arifin saat ditemui di Polda Metro Jaya, kawasan Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023).

“Hari ini saya akan coba meminta langsung apakah sudah ada informasi lebih lanjut karena proses kemarin tim kami bilang belum menerima, tapi kami akan meminta,” imbuh Sandy Arifin. Disinggung adakah keinginan untuk menyampaikan tanggapan terkait somasi tersebut, Sandy Arifin menjawab demikian.

“Kami lihat nanti, kami pelajari dulu fakta hukumnya, konstruksi hukumnya apa,” jawab Sandy Arifin.

Sebelumnya Tenri bersama kuasa hukumnya, Milano Lubis, melayangkan somasi terhadap Virgoun dan Inara Rusli soal namanya yang terseret dugaan perselingkuhan.

Tenri tak terima lataran namannya dicatut dalam sebuah surat pernyataan. Padahal Tenri menepis tudingan perselingkuhan. Yang terbaru Tenri melayangkan laporan yang ditujukan kepada akun media sosia Inara Rusli.

“Bahwa yang dilaporkan adalah akun, khususnya akun yang pertama kali memposting konten perselingkuhan Virgoun dengan klien kami, sebagaimana yang kita ketahui akun tersebut adalah milik dari Inara,” tulis Teguh Putra dalam siaran pers, Senin. Putra juga menjelaskan perihal bukti yang akhirnya mereka laporkan.

“Adapun seperti yang kami sampaikan bukti dari laporan ini adalah surat pernyataan yang dibuat Virgoun yang mencatut nama klien kami dan ada bahasa berhubungan Suami istri serta capture dari postingan IG dari Inara dengan judul pelakor,” kata Teguh Putra.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kuasa Hukum Virgoun Pelajari Somasi dari Tenri Ajeng ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/05/08/150749666/kuasa-hukum-virgoun-pelajari-somasi-dari-tenri-ajeng.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm