Aktris Adinda Thomas dilamar kekasihnya, Raka Akmal, Minggu (7/5/2023).(Instagram/Adinda Thomas)
Aktris Adinda Thomas dilamar kekasihnya, Raka Akmal, Minggu (7/5/2023).(Instagram/Adinda Thomas) ( )

Adinda Thomas dan Raka Akmal Resmi Lamaran

8 Mei 2023 15:47 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktris peran Adinda Thomas dilamar kekasihnya, Raka Akmal, pada Minggu (7/5/2023). Momen acara lamaran tersebut dibagikan teman-teman dan kerabatnya di Instagram story yang lalu diunggah ulang oleh Adinda Thomas. Dalam salah satu unggahan story terdengar janji yang diucapkan Raka Akmal.

"Aku di sini akan terus mencoba untuk membuat kamu senang tiap hari, menjaga keluarga kita dengan baik, lalu bahagia," kata Raka Akmal, dikutip dari akun @adindathomas.Acara lamaran tersebut juga dihadiri rekan artis seperti penyanyi Vidi Aldiano dan istrinya, Sheila Dara.

Adapun Adinda mengenakan kebaya merah muda, senada dengan warna bunga hiasan latar ruang acara.

Sementara Raka mengenakan kemeja lengan panjang berwarna coklat. Pada acara itu terlihat Dinda menerima sebuah buket bunga besar. Sebagai informasi, Adinda debut di dunia akting tahun 2013 pada sinetron Ibrahim Anak Betawi.

Ia lahir di Bandung, 8 Agustus 1993 dan menyandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi dari London School of Public Relations. Salah satu produksi hit yang dimainkan Adinda belum lama ini yaitu film KKN di Desa Penari (2022).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Adinda Thomas dan Raka Akmal Gelar Lamaran", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/05/08/135216866/adinda-thomas-dan-raka-akmal-gelar-lamaran.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm