Ilustrasi nomor rumah. (SHUTTERSTOCK/CHRISTINA HEMSLEY)
Ilustrasi nomor rumah. (SHUTTERSTOCK/CHRISTINA HEMSLEY) ( KOMPAS.COM)

Mana Nomor Rumah yang Membawa Keberuntungan untuk Kita?

8 Mei 2023 20:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Memilih nomor rumah mungkin tidak menjadi hal yang akan dipusingkan oleh sebagian orang.

Tapi, bagaimana kalau beberapa nomor rumah disebut dapat membawa keberuntungan bagi mereka yang tinggal di dalamnya?

Ya, dilansir dari Lifestyle Asia, sebenarnya ada satu teknik bernama Vastu Shastra yang dapat membantu kita untuk menemukan nomor rumah yang dapat membawa keberuntungan.

Mirip seperti Feng Shui dalam filosofi China yang menekankan pentingnya penempatan dan arah suatu objek di rumah atau kamar seseorang, Vastu Shastra atau sains arsitektur ini merupakan praktik asal India yang melihat pentingnya mempertahankan energi positif dengan menyeimbangkan lima elemen (tanah, air, api, dan ruang) dalam tempat tinggal seseorang.

Nah, mengetahui nomor rumah yang membawa keberuntungan pun salah satu di antaranya. Berikut cara mengetahui nomor rumah yang sesuai dengan kita itu.

Nomor 1

Selain cocok bagi mereka yang mengharapkan adanya awal baru, nomor rumah satu juga dapat melambangkan ambisi, asertif dan kekuatan.

Mereka yang lahir di tanggal 9, 10 atau 28 bisa mempertimbangkan untuk memilih angka 1 sebagai nomor rumahnya untuk hidup yang lebih berkembang.

Angka satu juga dipandang beruntung bagi mereka yang memiliki zodiak Leo karena memiliki matahari sebagai planet pengaturnya.

Dengan nomor rumah satu, para Leo bisa mencapai kesuksesan di dunia profesional dan bisa selalu optimis dalam setiap situasi.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm