Idol Kpop generasi keempat yang memiliki tinggi badan di bawah 158 cm.(MBC / Fantagio Entertainment / MBC)
Idol Kpop generasi keempat yang memiliki tinggi badan di bawah 158 cm.(MBC / Fantagio Entertainment / MBC) ( KOMPAS.COM)

Mengenal Karakter Dari Idol Kpop Berdasarkan Zodiak

25 Mei 2023 17:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Popularitas Idol Kpop saat ini sepertinya sudah menjamur ke seluruh dunia melalui lagu, karya hingga pesona mereka yang kuat dan menawan.

Masing-masing dari mereka pun memiliki daya pikat hingga karakter kuat yang mungkin juga dipengaruhi oleh karakter berdasarkan zodiak.

Dari banyaknya Idol Kpop yang terkenal sampai saat ini, coba simak kira-kira siapa saja dari para Idol Kpop berikut yang ternyata memiliki zodiak yang sama denganmu.

Berikut ulasan selengkapnya seperti dilansir dari laman Lifestyle Asia. 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Karakter zodiak Aries dikenal sebagai sosok yang berapi-api dan bersemangat dalam berusaha.

Mereka tidak pernah berhenti mengejar apapun yang menjadi tujuan dalam hidupnya dengan perhitungan, perencanaan hingga ketepatan waktu yang baik.

Beberapa Idol Kpop yang punya karakter itu antara lain Lisa BLACKPINK, Eunwoo dari Astro, Jackson Wang GOT7, Mina Twice, serta Xiumin dan Sehun EXO, adalah beberapa idola K-pop kelahiran Aries yang paling populer.

Dengan bakat mereka, karier yang cemerlang, dan keberanian dalam menghadapi tantangan, Idol Kpop ini seolah benar-benar mencerminkan sosok Aries yang enerjik dan penuh semangat.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm