Roda warna yang menunjukkan warna primer, sekunder, dan tersier.(color-meanings.com)
Roda warna yang menunjukkan warna primer, sekunder, dan tersier.(color-meanings.com) ( KOMPAS.COM)

Warna Pembawa Sial untuk 12 Zodiak, Sebaiknya Dihindari

27 Mei 2023 20:24 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Sebagian besar ilmu astrologi menekankan penggunaan warna di dalam kehidupan sehari-hari, termasuk pada ilmu astrologi western seperti zodiak.

Penggunaan warna tertentu diyakini bisa memberi pengaruh pada kehidupan pemilik zodiaknya, baik itu pengaruh negatif dan juga positif.

Warna pembawa keberuntungan misalnya, dipercaya dapat mengundang energi positif yang menguntungkan.

Sedangkan penggunaan warna pembawa sial bisa memberikan pengaruh buruk sehingga sebaiknya warna itu perlu dihindari dalam keseharian.   

Warna pembawa sial untuk 12 zodiak

Warna-warna pembawa sial untuk ke-12 zodiak sebaiknya lebih diperhatikan agar tidak membawa pengaruh buruk dan kesialan.

Melansir laman Lifestyle Asia, berikut beberapa sentuhan warna pembawa sial bagi 12 zodiak yang perlu dihindari baik pada hunian atau busana yang dipakai sehari-hari.

1. Aries - hitam

Zodiak Aries yang dilambangkan dengan domba jantang lebih banyak dipengaruhi oleh elemen api.

Berdasarkan ilmu astrologi, zodiak ini memiliki warna keberuntungan merah yang melambangkan ambisi dan dorongan yang kuat.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm