Maria Suprihatini mandor kebun sawit PT GPL yang dilaporkan menghilang - Hilang 2 Hari, Mandor PT GPL Ditemukan Lemas di Bandar Hutan Kebun Sawit Bangka, Apa Penyebabnya?
Maria Suprihatini mandor kebun sawit PT GPL yang dilaporkan menghilang - Hilang 2 Hari, Mandor PT GPL Ditemukan Lemas di Bandar Hutan Kebun Sawit Bangka, Apa Penyebabnya? ( IST)

Mandor PT GPL yang Sempat Hilang, Ditemukan Lemas di Bandar Hutan Kebun Sawit Bangka

28 Mei 2023 08:40 WIB

SonoraBangka.id - Maria Suprihatini atau ibu Atin ditemukan pada Sabtu (27/5/2023) pagi setelah dilaporkan hilang pada Kamis (24/5/2023).

Maria Suprihatini (45), mandor kebun sawit PT Gunung Pelawan Lestari (GPL) yang sempat hilang dua hari akhirnya ditemukan.

Ibu Atin ditemukan dalam kondisi lemas dan berada di dalam bandar di dalam kawasan kebun PT GPL di Desa Mapur Kecamatan Riausilip, Kabupaten Bangka.

"Benar sudah ditemukan tapi belum dapat laporan resmi terkait kondisi korban nanti akan kita infokan. Info awal dalam kondisi hidup tapi lemas," kata Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya.

Seperti diketahui Maria Suprihatini pegawai perusahaan kebun sawit PT GPL Kecamatan Riausilip, Kabupaten Bangka dengan status mandor di kebun sawit Blok 1 Inti PT GPL oini dilaporkan hilang tanpa kabar Kamis (25/4/2023).

Hilangnya Ibu Atin berawal sejak dirinya pamit pergi dari rumah di Desa Cit Kecamatan Riausilip menuju areal Komplek Kebun Sawit PT GPL di Desa Tuing.

Ibu Atin awalnya berencana datang ke PT GPL untuk tandatangan dan ke klinik kesehatan perusahaan menggunakan motor.

Namun tak kunjung pulang hingga sore hari.

Keluarga dan kerabat Ibu Atin melakukan pencarian ke berbagai tempat namun tak kunjung ditemukan. 

Khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan keluarga kemudian melapor ke perusahaan dan Polsek Riausilip.

SumberBangka.tribunnews.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm