Penemuan mayat
Penemuan mayat ( )

Geger Penemuan Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Ketapang Toboali, Tanpa Kepala dan Kaki

1 Juni 2023 07:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Penemuan mayat terjadi di perairan Ketapang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Kepulauan Bangka Belitung pada hari Rabu (31/5/2023) siang.

Mayat tanpa kepala dan kaki ditemukan mengapung di lokasi tersebut, menyebabkan kehebohan di kalangan masyarakat setempat.

Warga yang penasaran langsung mendatangi Pelabuhan Toboali untuk melihat proses evakuasi jenazah tersebut.

Kepala Unit SAR Toboali, Ridho, mengatakan bahwa penemuan mayat tanpa identitas ini dilaporkan oleh Pos Pengamat (Posmat) TNI AL Toboali.

"Kami menerima informasi tersebut pukul 08.30 WIB dari Komandan Posmat TNI AL Toboali," kata Ridho kepada Bangkapos.com setelah melakukan proses evakuasi.

Menurut Ridho, mayat tersebut ditemukan sekitar 9 mil dari bibir Pantai Ketapang.

Ketika ditemukan, kondisi mayat sudah membusuk dengan badan yang mengembung dan kulit yang pucat.

Selain itu, mayat tersebut juga tidak memiliki kepala dan kaki.

Saat dievakuasi ke tepi pantai, aroma busuk tercium. Mayat tersebut teridentifikasi mengenakan kaos dan celana kolor berwarna hitam.

Namun, hingga kini Unit SAR Toboali belum dapat memastikan jenis kelamin mayat tersebut, meskipun diduga mayat tersebut adalah seorang pria.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm