Ilustrasi air kelapa
Ilustrasi air kelapa ( shutterstock)

Air Kelapa Berkhasiat Bagi Tubuh, Bangun Tidur Lebih Segar dan Sehat!

4 Juni 2023 14:52 WIB

SonoraBangka.id - Mungkin kita akan terkejut saat bangun tidur badan jadi tambah segar saat rutin konsumsi ramuan air kelapa.

Seperti kita tahu, air kelapa muda mengandung elektrolit alami yang dapat membantu menghidrasi tubuh dengan cepat dan mengembalikan nutrisi yang hilang.

Selain itu, air kelapa juga mengandung kalium, natrium, dan magnesium, yang dapat membantu mengatur keseimbangan elektrolit dalam tubuh.

Selain mampu menghidrasi tubuh, ada beberapa manfaat air kelapa lainnnya yang baik bagi kesehatan tubuh.

Seperti menyegarkan dan menenangkan, air kelapa memiliki rasa yang segar dan khas, yang bisa memberikan sensasi menyegarkan dan menenangkan.

Minum air kelapa dapat membantu meredakan dahaga dan memberikan rasa kesegaran setelah aktivitas fisik atau dalam cuaca panas.

Manfaat air kelapa lainnya yakni mendukung pencernaan yang sehat.

Air kelapa mengandung serat alami yang dapat membantu meningkatkan fungsi pencernaan dan mencegah sembelit.

Serat juga membantu menjaga kesehatan saluran pencernaan secara keseluruhan.

Selain itu air kelapa juga bermanfaat menyediakan antioksidan yang dapat membantu melawan kerusakan akibat radikal bebas dalam tubuh.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm