Ilustrasi pasangan teman yang akhirnya jatuh cinta
Ilustrasi pasangan teman yang akhirnya jatuh cinta ( BANGKAPOS.COM)

5 Zodiak Berikut yang Sulit Jatuh Cinta

7 Juni 2023 20:20 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Jatuh cinta berjuta rasanya. Umumnya, perasaan bahagia dan berbunga-bunga yang bakal mengisi hari di saat rasa itu muncul.

Namun demikian, tak semua orang bakal dengan mudah menikmati atau mencari cinta mereka. Bahkan, tak jarang yang merasa sulit jatuh cinta.

Lacey Ramburger, seorang penulis di laman Collective World membeberkan pandangannya, tentang keberadaan lima zodiak yang umum dikenal sulit jatuh cinta.

"Saya terobsesi dengan astrologi lebih dari segalanya," kata Lacey Ramburger.

Lebih lanjut, Lacey Ramburger menguraikan lima zodiak yang dimaksudkannya, dengan menyertai dasar pandangan tersebut.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn tidak anti-komitmen atau menentang hubungan-, tapi justru sebaliknya.

Namun, bagian jatuh cinta sedikit lebih rumit. Capricorn cukup berorientasi pada tujuan dan sering kali memiliki prioritas lain daripada mengikuti perasaan mereka, walaupun perasaan itu mungkin tampak sangat hebat.

Bahkan kalau mereka ingin jatuh, mereka menghabiskan banyak waktu untuk mencari tahu apa yang mungkin salah. Mereka benci berinvestasi pada hal-hal yang tidak dapat mereka lihat hasilnya.

"Nah, mengingat bahwa cinta membutuhkan lompatan keyakinan dalam banyak kasus, ini bukanlah hal yang paling mudah untuk mereka lakukan," kata Lacey Ramburger.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm