Realme C53 NFC
Realme C53 NFC ( Realme)

Realme C53 NFC Resmi di Indonesia, Harga Rp 2 Jutaan

15 Juni 2023 17:48 WIB

SonoraBangka.ID - Realme resmi merilis ponsel terbarunya dari C-series, Realme C53 NFC di Indonesia pada Kamis (15/6/2023).

Sebelumnya, smartphone ini diluncurkan di pasar Malaysia bulan Mei lalu, tanpa embel-embel "NFC".

Ponsel ini mengunggulkan tiga sektor utama, yakni desain yang disebut "Shiny Champion" dengan ketebalan 7,49 mm, teknologi pengisian cepat, dan media penyimpanan (storage) yang dimiliki.

"Melalui Realme C53 NFC, Realme mempertahankan fitur-fitur favorit anak muda yang membantu mereka dalam kegiatan produktif dan hiburan sehari-hari," kata Michonne Wang selaku Marketing Director Realme Indonesia.

Dari segi tampilan, Realme C53 NFC memiliki desain bagian belakang mirip iPhone 14 Pro.

Sebab, bagian punggung perangkat ini dilengkapi modul kamera berbentuk persegi yang diisi tiga "cincin" dengan penempatan zig-zag. Ketiga cincin itu memuat dua kamera belakang dan satu LED flash.

Di bagian depan, ponsel ini dilengkapi fitur Mini Capsule yang membuat modul kamera selfie menjadi lebih lebar, ala Dynamic Island di iPhone 14 Pro.

Dengan Mini Capsule, pengguna bisa memantau persentase baterai yang tersisa, pengisian daya ponsel, jumlah langkah yang dilakukan pengguna, dan masih banyak lagi.

Realme C53 NFC memiliki layar LCD seluas 6,74 inci dengan refresh rate hingga 90 Hz dengan tingkat kecerahan (brightness) maksimum 560 nits.

Untuk sektor fotografi, Realme C53 NFC dibekali kamera utama 50 MP dengan teknologi kecerdasan buatan (AI).

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm