ilustrasi ramalan zodiak cinta
ilustrasi ramalan zodiak cinta ( tribunnews.com)

5 Zodiak Berikut Suka Tunjukkan Love Language dengan Physical Touch

17 Juni 2023 16:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Masing-masing zodiak tentu memiliki karakter tersendiri dalam menunjukkan cinta dan kasih sayang.

Beberapa di antaranya ada yang suka menunjukkan love language dengan kata-kata, waktu berkualitas dengan pasangan hingga physical touch.

Khususnya untuk love language sentuhan fisik, lima zodiak berikut ini tampaknya paling jago dan berani untuk menunjukkan cinta dengan berpegangan tangan atau sekadar mengelus pasangannya.   

Zodiak dengan love language physical touch

Tidak banyak orang yang mampu mengekspresikan love languange-nya melalui physical touch.

Tapi berdasarkan karakter dari zodiak, berikut adalah beberapa zodiak yang lebih menyukai physical touch dalam hal menunjukkan cinta.

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Zodiak ini sangat sensual dan mereka menyukai kontak fisik yang berarti mereka sangat menyukai berpegangan tangan, pelukan, hingga pijatan lembut dari pasangannya.

Merek pun sangat menyukai sesi foreplay yang cukup lama, bahkan sangat menikmatinya.

Para pemilik zodiak Taurus juga lebih nyaman jika menunjukkan cinta mereka dengan menyentuh pasangan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm