Asisten Pemkot Pangkalpinang Hadiri Rakor Inovasi Daerah Kota Pangkalpinang
Asisten Pemkot Pangkalpinang Hadiri Rakor Inovasi Daerah Kota Pangkalpinang ( Kominfo Pangkalpinang)

Asisten Pemkot Pangkalpinang Hadiri Rakor Inovasi Daerah Kota Pangkalpinang

20 Juni 2023 18:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang melalui Asisten Pemkot Pangkalpinang, Ahmad Subekti menghadiri acara Rapat Koordinasi Inovasi Daerah Kota Pangkalpinang dan Pemberian Penghargaan Inovasi Daerah Tahun 2022 di Ruang Rapat Bappeda dan Litbang Kota Pangkalpinang, Kamis (15/6/23).

Asisten Pemkot Pangkalpinang, Ahmad Subekti menyampaikan kepada semua OPD agar inovasi yang telah ada tetap harus berfungsi terus menerus dan jangan sampai stop.

“Ini tentang inovasi daerah di tahun 2022, pesan kita yang pasti untuk tahun 2023 ini pelaksanaan inovasi daerah itu selaku OPD-OPD di Kota Pangkalpinang untuk lebih fokus membuat inovasi-inovasi, setiap OPD itu minimal ada inovasi disetiap tahunnya”, ujarnya.

Ia menambahkan, agar seluruh OPD senantiasa membuat inovasi. Menurutnya dengan inovasi akan membuat kita mudah dalam berkreasi.

“Bagi OPD yang belum, ayo kawan-kawan buatlah sesuatu untuk OPD kita masing-masing agar OPD kita inovatif. Dengan inovasi kita lebih mudah berkreasi
Sehingga kepercayaan yang diberikan oleh Pemkot Pangkalpinang menjadikan kita sosok yang amanah, yang dikenang karena ada karya," tutupnya.

Adapun perangkat daerah yang mendapat penghargaan kategori sangat inovatif adalah Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Kominfo, Dinas Perumahan dan Permukiman, Puskesmas Girimaya, Dinas Pangan dan Pertanian, Dinas Kelautan dan Perikanan, RSUD Depati Hamzah, Puskesmas Pangkalbalam, Puskesmas Gerunggang, Sekretariat Daerah, Dinas PU dan Penataan Ruang, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Kecamatan Gabek, dan BKPSDMD Kota Pangkalpinang.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm